Kartu Merah Schweinsteiger

Port Elizabeth - Bastian Schweinsteiger bukan hanya kecewa kartu merah yang didapat Miroslav Klose. Gelandang tim Jerman ini juga marah melihat banyak kartu merah sejauh ini yang telah dikeluarkan wasit.

Klose diganjar kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua saat Jerman ditaklukkan Serbia 0-1. Ia merupakan pemain ketujuh yang mendapat kartu merah setelah 22 pertandingan telah digelar di Piala Dunia 2010 ini.

Kartu merah tersebut diberikan oleh wasit asal Spanyol Alberto Undiano kepada Klose cukup mempengaruhi permainan tim Jerman. Akhirnya Jerman pun harus menelan kekalahan di laga kedua Grup D.

Meski demikian, Schweinsteiger bukan hanya mengkritisi kartu merah yang didapatkan oleh rekannya. Namun gelandang Jerman ini juga menyoroti banyak kartu merah yang sudah keluar dari kantong wasit sepanjang Piala Dunia 2010.

Bagi Schweinsteiger, pertandingan sudah tidak akan menarik jika wasit dengan ringannya memberikan kartu merah pada pemain.

"Jika ada kartu merah di setiap pertandingan, Anda harus tahu di mana rasa itu. Itu tidak membuat menyenangkan. Saya kehilangan kata-kata. Saya marah dan kecewa," kata Schweinsteiger seperti dilansir Sky Sport.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2015 Gado-Gado Crito | Blogger.com