Uruguay menang tipis 1-0 atas Meksiko

Rustenburg - Meski banyak peluang namun Uruguay hanya menang tipis 1-0 atas Meksiko. Meski demikian yang terpenting bagi Diego Forlan adalah skuadnya bisa lolos ke babak berikutnya sebagai juara grup.

Uruguay dan Meksiko telah memastikan kemenangan maju ke babak 16 besar. Namun kemenangan tersebut membuat Uruguay menjadi juara Grup A dengan mengumpulkan tujuh poin atau unggul tiga poin dari Meksiko.

Forlan pun tak terlalu memikirkan banyak peluang yang dimiliki skuadnya. "Yang terpenting kami lolos di posisi pertama. Mereka mengontrol bola dengan baik dan benar sangat sulit bagi kami," ujarnya seperti dilansir Reuters.

Bukan hanya depan yang cukup baik namun pertahanan Uruguay pun cukup baik dimana belum pernah kebobolan di Piala Dunia 2010. In juga menjadi yang pertama bagi mereka ke fase knock out sejak 1990.

Namun yang pasti pelatih Uruguay Oscar Tabarez menepis segala dugaan bahwa kedua tim ini akan bermain imbang. "Ini adalah penghinaan terhadap para pelatih dan pemain. Kedua tim bermain mengejar gol," tegasnya.
(key/roz)

0 comments:

Post a Comment

 
© 2015 Gado-Gado Crito | Blogger.com