Vidic: Jangan Remehkan Australia

Nemanja Vidic sudah menatap lagi terakhir mereka usai mengalahkan Jerman. Bek Serbia ini pun meminta skuadnya untuk tidak meremehkan lawan mereka selanjutnya, Australia.

Serbia memang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai mengalahkan Jerman 1-0. Sedangkan lawan mereka selanjutnya, Australia dilaga pertama dikalahkan oleh Jerman dengan skor besar 0-4.

Meski demikian, Vidic berharap skuadnya tetap menghormati Australia yang akan menjadi lawan terakhir mereka. Kedua tim akan bertemu di Stadion Mbombela, pada Kamis (24/6/2010) depan.�

"Kita harus menghormati Australia karena mereka memiliki empat atau lima� pemain yang bermain di level tinggi Inggris," ungkap Vidic seperti dikutip dalam situs resmi fifa.

Bek yang merumput di Manchester United, mengingatkan timnya agar tidak bermain buruk seperti ketika menghadapi Ghana. Bagi pemain berusia 28 tahun ini setia pertandingan akan beda tantangannya.

"Kamu tidak dapat menghakimi sebuah tim dari satu pertandingan. Semua tim yang berada di sini, di piala dunia, berkualitas baik. Ku yakin pertandingan tersebut akan sulit," terangnya.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2015 Gado-Gado Crito | Blogger.com