Laporan dari Afsel ; Portugal Meriah

Prestoria - Tak ada Cristiano Ronaldo, Deco, Paolo Ferreira atau pemain bintang lainnya saat Portugal menggelar latihan terbuka di Bekker High School. Tapi fans Selecao des Quinas tetap setia dan meriah memberi dukungan.

Bekker Highschool yang terletak di Magaliesburg, sekitar 300 km dari Prestoria, sesungguhnya bukan tempat yang mudah dikunjungi. Perjalanan darat menggunakan mobil bisa memakan waktu satu sampai satu setengah jam.

Namun kondisi tersebut tak jadi penghalang buat sekitar 500-an fans Portugal. Mulai dari anak-anak sampai orang tua terlihat berkerumun di pintu masuk sekolah yang kebetulan tengah dalam masa libur tersebut.

Sayangnya Carlos Quieroz datang tak bersama pemain-pemain utamanya. Bahkan banyak pemain Portugal yang tidak dikenal berada di bus yang membawa mereka dari basecamp-nya.

Namun kondisi tersebut sama sekali membuat fans yang datang kecewa. Saat latihan mulai digelar� sorak-sorai dukungan terdengar dari tribun penonton.

Teriakan-teriakan histeris tak berhenti sampai di situ. Dalam sesi simulasi tanding menghadapi tim Bekker Highschool, dukungan penuh tetap diberikan. Plus tiupan vuvuzela tentunya.

Sesi latihan terbuka untuk publik tersebut berlangsung sekitar satu setengah jam. Mungkin untuk mengobati rasa kecewa yang dirasakan fansnya akibat ketidakhadiran pemain bintang, beberapa pemain lapis kedua Portugal itu menyediakan waktu untuk membagi tanda-tangan buat fansnya.

Kembali sesi ini disambut meriah oleh fans yang setia menunggu di tribun penonton. Untungnya para pemain mau bersabar melayani banyak fansnya yang tak henti-henti meneriakkan yel-yel pembangkit semangat.

Buat fans ketiadaan pemain bintang mungkin tak masalah, apalagi itu bisa diobati dengan sesi bagi-bagi tanda tangan. Sayangnya itu tak berlaku buat kami para pekerja media, apalagi Portugal sama sekali tak mengadakan sesi konferensi pers dan Quieroz enggan meladeni wartawan.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2015 Gado-Gado Crito | Blogger.com